Senin, 18 Agustus 2014

Umroh Murah Turki 2015

Dalam tulisan kesempatan ini, saya berkenan sedikit mendiskusikan tinjau negri yg mengurus perekonomian baru di wilayah Eropa Timur. Di saat per ekonomian Eropa saat titik surut dan sendat, berbeda halnya dgn negri itu.

Di percaturan per ekonomian global, ia yakni divisi dari bagian negeri industri G20. Sebuah sistem antarbangsa yg mempertemukan 20 tempat per-ekonomian yg popular di dunia. Nusantara pula mengakar di dalamnya.






Yaitu Republik Turki. Teritori secara pertama saja merencanakan penentuan presiden tersebut, lambat bahkan jelas mulai menyodok negri Eropa lain. Baik tersebut per-ekonomian, capaian demokrasi, bahkan pelan-pelan sepakbola juga demikian. Ada Wesley Sneijder, Drogba (baru saja kembali ke Chelsea), Demba Ba, dan sebagainya.





Laut Marmara, yg adalah bagian dari demografi Turki, kerap diterapkan untuk tapal penyekat penanda ranah Eropa & Asia. Oleh karena itu, di hal itu, Turki biasa sebagai negara transkontinental. Separuh mulai tempat ini berbatasan beserta negara Asia Barat sebagaimana Armenia, Azerbaijan, Iran, Irak & Suriah. Namun setengahnya juga berbatasan juga negara Eropa Timur semacam Bulgaria, Yunani dan Georgia.



Ibu kota Turki sebenernya ada dalam Ankara. Tapi, kota terpenting & juga terbesarnya merupakan Istanbul. Mengapa demikian?

Berikut soalnya teritori Kota Istanbul yang strategis, ada dalam simpangan dua daratan. Tidak membingungkan kalau tradisi Umroh Plus Turki adalah ikatan antara tradisi Timur juga Barat yang berbeda. Juga kerap pula Istanbul diperkenalkan untuk jembatan sempang dua buah kultur besar.

Sampai detik ini, Turki ialah tunggal negeri Islam raksasa yg baru merajut perhimpunan & mengawal Uni Eropa. Ini selepas Turki menjadi warga pakta semenjak tahun 1963.

Nah, hendak mengetahui bertambah jumlah hal negerinya Sultan Muhammad Al Fatih ini? Yuk menjelajah ke situ bersama kita di Umroh Plus Turki.

Kemudian berikut pelayanan dengan hendak kita temukan:

1. MESIN: Turkish Air Lines
2. MEDINAH *4: Dallah Taibah (50 M)
3. MEKKAH *5: Hotel Zam-zam (50 M)
4. Jumlah: 12 hari

Semua itu hanya $ 2650. Murah bukan?

Guna info pasti: kunjung kontak kami dalam 0811. 970. 1339 (simpati) / 021. 78847905 (kantor).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh murah paket umroh murah travel umroh jakarta