Rabu, 27 Agustus 2014

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Paket Umroh


Haji dan Umrah adalah kewajiban  sebagian besar umat Islam yang mereka ingin lakukan. Haji adalah kewajiban bagi setiap muslim yang memiliki kemampuan fisik dan juga sumber daya moneter untuk menanggung biaya untuk melakukan haji setidaknya sekali dalam seumur hidup. Umrah, bagaimanapun, adalah tidak wajib sebagai Haji tetapi melakukan umrah adalah sunnah Nabi Muhammad (SAW). 



Umrah memiliki kepentingan keagamaan yang signifikan dalam Islam dan menyerupai dalam upacara dengan Haji serta kecuali ada beberapa perbedaan antara haji dan umrah. Haji dilakukan hanya di bulan Zull-Haj (bulan ke-12 dari kalender Islam), sedangkan umrah dapat dilakukan sepanjang tahun. Muslim dari seluruh dunia melakukan perjalanan suci ke kota-kota suci Makkah dan Madinah. Namun, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan bagi setiap Muslim sebelum merencanakan untuk umrah Anda sehingga seseorang dapat melakukan kewajiban agama ini dengan kenyamanan cukup dan ketenangan pikiran. 

Hal pertama yang Anda harus memutuskan sebelum merencanakan perjalanan umrah Anda adalah untuk memilih paket umrah yang paling tepat untuk Anda. Banyak paket untuk urmah tersedia tergantung pada hari tinggal dan standar fasilitas yang ditawarkan selama umrah. Paket-paket ini bervariasi dari paket biaya tinggi yang menawarkan akomodasi dan transportasi layanan berkualitas tinggi kepada paket umrah murah yang menawarkan akomodasi dan transportasi hanya diperlukan layanan. Namun, kualitas rendah dan paket umrah murah tidak berarti bahwa mereka menawarkan layanan kualitas rendah. Paket umrah murah tersebut juga menyediakan semua fasilitas yang diperlukan untuk umrah haji namun fasilitas tersebut tidak orang-orang yang mewah. Anda harus memilih paket Anda dengan hati-hati tergantung pada anggaran Anda dan layanan yang Anda ingin menikmati selama perjalanan umrah Anda. 


Ada banyak perusahaan perjalanan di seluruh dunia menyediakan paket umrah dan Anda dapat memilih paket untuk Anda dari perusahaan-perusahaan. Namun, juga penting untuk memilih paket umrah Anda dari perusahaan tersebut yang dapat dipercaya. Cara terbaik untuk memeriksa kepercayaan dari sebuah perusahaan adalah dengan mencari ulasan online perusahaan tertentu. Jika seseorang dari keluarga dan teman telah melakukan haji atau umrah sebelum itu berkonsultasi dengannya untuk memilih perusahaan wisata sehingga Anda melakukan umrah Anda melalui perusahaan jasa perjalanan yang handal dan Anda tidak menghadapi kesulitan selama perjalanan Anda. 

Satu hal yang lebih penting yang perlu diingat sebelum memilih paket umrah yang cocok adalah untuk memeriksa jarak akomodasi Anda dari Haram-e-Kaabah. Banyak perusahaan wisata menawarkan akomodasi mewah tapi biasanya mereka mencari hotel di jauh jarak dari Masjid-ul-Haraam dan Anda harus menempuh jarak jauh dengan berjalan kaki untuk mengunjungi Ka'bah Kudus dan menjadi sedikit membosankan terutama jika Anda lebih dari 40 tahun. Oleh karena itu, tidak pernah lupa untuk memastikan bahwa Anda memilih sebuah hotel yang berada pada jarak terjangkau dari Kaabah Kudus. 

Jika Anda akan untuk perjalanan suci umrah dengan keluarga Anda kemudian juga meminta dari penyedia paket Anda bahwa apakah mereka akan menawarkan ruang bersama atau ruang eksklusif untuk keluarga Anda. Hal ini penting karena itu selalu lebih baik untuk memilih ruang eksklusif untuk keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh murah paket umroh murah travel umroh jakarta