Rabu, 20 Agustus 2014

Haji dan Umroh.. Sebuah Keingina

Pendahuluan-

  Dalam dunia nyata Muslim, Islam mohon kepada Allah dengan isi deskriptif nya. Konten tersebut dibeli untuk warga di dunia ini dengan nabi-Nya. Allah mengirimkan banyak nabi pada berbeda-2 kali dengan menyampaikan pesan mereka. Peran utama dari Nabi mengikat warga negara menjadi satu kesatuan.




  Dalam babad nabi, Nabi Muhammad Sahib adalah nabi terakhir umat Islam. Allah mengirim dia di tanah Makkah dan diberikan pekerjaan sermoning Islam. Dia memiliki buku atau buku panduan saleh, yang dikenal sebagai Quran. Nabi Muhammad punya mereka isi dan alamat warga Makkah thats mengapa ia melewati hidup mereka sesuai dengan perintah Allah. Dengan kata lain ia adalah pencipta agama Islam.

  Alasan di balik pergi Hajj-

  Nabi Muhammad menyampaikan pesan dari Allah selama 23 tahun dan ia pergi dari dunia ini setelah menyampaikan semua contoh untuk menghabiskan hidup menurut Allah. Benar-benar Hidupnya moral untuk setiap Muslim yang mengajarkan kita banyak pelajaran dan membuat cara terbaik untuk menemukan diamankan di kehidupan tanpa akhir setelah meninggalkan dunia ini. Menurut banyak sarjana agama Islam jiwa Nabi Muhammad adalah yang ada inn Madina, sehingga setiap muslim harus mengunjungi di sana setidaknya satu kali dalam hidup. Ada banyak perjalanan perusahaan yang membuat banyak paket Haji menarik untuk membuat kunjungan ini lebih nyaman.


  Alasan di balik pergi Umrah-

  Umroh datang ke kosmos dari bahasa Arab dan sebagian besar umat Islam mencoba untuk pergi Umrah sekali dalam hidup mereka. Semua jamaah melakukan tawaf di mana peziarah berputar di sekitar Ka'bah tujuh kali jarum jam anti arah. Menurut Muslim Islam memiliki perintah Allah, yang bersifat universal untuk semua. Semua Muslim mengikuti perintah ini dan berdoa kepada Allah. Hal ini juga diketahui itu adalah sebuah perjalanan yang mahal ke orang-orang biasa. Tapi Islam kami mengajarkan kita untuk menjadi fleksibel pada hanya mengatakan Allah sehingga kita selalu kekurangan kesulitan dan kesedihan dalam hidup.

  Untuk berada di jalur yang tepat dan membangun keyakinan kita lebih kuat, kita harus pergi haji. Ada banyak agen perjalanan yang mengumumkan paket dan lebih banyak Muslim mengambil manfaat dan memenuhi lengkap keinginan mereka untuk melakukan haji. Tapi di sisi lain ada paket yang lebih sedikit untuk pergi Umrah membandingkan haji. Hanya ada pada musiman dan kadang-kadang paket apa yang disediakan oleh perusahaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh murah paket umroh murah travel umroh jakarta