Jumat, 22 Agustus 2014



Haji - Masjid al-Haram di Makkah, Arab Saudi Dengan Gambar Hati dan Peta Mekkah (Makkah dalam bahasa Arab) adalah tempat kelahiran Nabi Muhammad (damai-Nya). Ini adalah tempat di mana jutaan orang pergi untuk tahunan mereka Haji dan Umrah (haji) yang merupakan bagian dari lima rukun Islam. Haji adalah wajib bagi setiap muslim yang akan dilakukan sebelum mereka mati.


Mekkah terletak di Arab Saudi yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah. Mekah adalah pusat dunia muslim dan dikunjungi oleh muslim dari seluruh dunia(Anda dapat mengklik foto untuk melihat mereka dalam ukuran aslinya). Untuk gambar yang paling indah dan mempesona Mekkah dan Masjid al-Haram, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Masjid al-Haram berarti Masjid Suci dalam bahasa Inggris, dan itu adalah yang terbesar dan terbesar masjid di dunia. Ada begitu banyak masjid di seluruh dunia, tapi tidak indah atau megah sebagai masjid ini.



Kota Mekah mengelilingi Ka'bah (secara harfiah berarti kubus) yang merupakan tempat paling suci dalam Islam. Muslim menghadapi Ka'bah saat salat setiap hari, dan arah untuk menawarkan doa disebut kiblat yang menunjukkan kesatuan semua Muslim yang menyembah satu Allah (Tuhan). Salah satu hal paling penting untuk diingat tentang Ka'bah adalah bahwa seluruh bangsa muslim menghadapi arah itu ketika mereka berdoa lima kali sehari dari mana saja di dunia.

Masjid al-Haram dibangun sebelum manusia oleh malaikat, menurut tradisi Islam. Allah ditahbiskan tempat ibadah di bumi untuk mencerminkan rumah di surga yang disebut al-Baytu l-Ma'mur, yang berarti "The Tempat Ibadah Of Angels". Setelah itu dibangun banjir dan badai menghancurkan dan rusak itu, akhirnya dibangun kembali oleh Nabi Ibrahim dan anaknya Ismail (damai atas mereka berdua). Mereka diperintahkan oleh Allah untuk membangun Masjid al-Haram dan Ka'bah.

Dekat sudut Timur Ka'bah adalah tempat Batu Hitam berada, The Black Stone adalah peninggalan muslim yang tanggal kembali ke zaman Adam dan Hawa. Banyak orang yang pergi untuk melakukan Haji mencoba mencium Hajar Aswad selama ritual Tawaf untuk meniru ciuman yang diterima dari Nabi Muhammad (saw).
Nabi Muhammad (saw) mengatakan:
"Saya tidak melihat satu hal yang membuat seseorang bebas dari kekurangan (aman secara finansial) lebih cepat, atau yang lebih efektif dalam menghilangkan kemiskinan, daripada terus menerus haji (tahun ke tahun)."
Alhamdulillah! Ini adalah seperti sebuah pepatah luar biasa indah dari Nabi Muhammad (saw) yang begitu luas dan inspirasi.

Di bawah ini adalah diagram dari dalam kaba di Mekkah, Arab Saudi.
Pintu masuk ke Ka'bah terletak di sebelah Hajr Aswad yang merupakan batu hitam yang terletak di sudut timur Ka'bah tersebut. Hal ini diyakini bahwa siapa pun meminta Allah (Tuhan) untuk apa pun antara Hajr Aswad dan Pintu Ka'bah, Allah akan menjawab doa-doa mereka, dijamin. Subhanallah!
Al Hajarul Aswad, yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai "Batu Hitam", terletak di sudut timur Ka'bah, sebagaimana disebutkan di atas. Sudut utaranya dikenal sebagai Ruknul Irak, dalam bahasa Inggris dikenal sebagai "sudut Irak", yang Barat sebagai Ruknu Shami (Syria), dalam bahasa Inggris dikenal sebagai "sudut kawasan Mediterania", dan yang selatan sebagai Ruknu Yamani dikenal dalam bahasa Inggris sebagai "sudut Yaman".

Ada unsur ilmiah yang megah untuk lokasi yang tepat dari Ka'bah, yang ditampilkan dalam video di bawah ini. Silakan melihatnya dengan penuh perhatian, karena sangat menarik, namun hal yang menakjubkan yang hanya Allah Subhana Wa Ta'la dapat memahamiSeperti yang Anda lihat dari diagram di bawah ini, Ka'bah adalah bangunan sederhana namun menarik. Ka'bah ditutupi dengan sutra dan emas tirai hitam yang dikenal sebagai kiswah, yang diganti setiap tahun selama haji, dan di bawah kain yang empat dinding terbuat dari granit yang digali dari perbukitan di sekitar.

Di dalam Ka'bah, lantai terbuat dari marmer dan batu kapur. Dinding interior dilapisi dengan marmer setengah jalan untuk atap; Marmer ini inset dengan tulisan Alquran. Bagian atas dinding ditutupi dengan kain hijau bersulam ayat-ayat Alquran emas. Pengasuh mengurapi cladding marmer dengan minyak wangi, minyak yang sama digunakan pada Batu Hitam di luar.

Masuk ke Ka'bah interior hanya diijinkan jarang untuk sejumlah kecil tamu. Pintu masuk adalah 2m pintu set (7 kaki) di atas tanah di dinding utara-timur Ka'bah. Pada tahun 1979 pintu emas 300kg dibuat oleh kepala artis Ahmad bin Ibrahim Badr, menggantikan pintu perak tua yang dibuat oleh ayahnya, Ibrahim Badr pada tahun 1942Kota Mekah ditutup untuk non-muslim karena itu adalah tempat yang sangat suci dan ibadah. Ini adalah kota yang sangat beragam dengan orang-orang dari berbagai negara di dunia dan dari semua budaya dan latar belakang. Hingga 3 juta orang melakukan haji bersama-sama, dan umrah dilakukan sepanjang tahun (umrah adalah ziarah yang lebih rendah). 

Apa yang membawa semua orang-orang dari seluruh penjuru dunia bersama-sama? Ini adalah Damai Islam.
Haji adalah wajib atas setiap orang muslim yang mampu bertubuh dan yang mampu untuk melakukannya karena itu adalah bagian dari lima rukun Islam. Jika ziarah muslim diterima oleh Allah, segala dosanya diampuni dan dia akan masuk Jannah (surga) di akhirat. Kesatuan solid haji menunjukkan setiap muslim diserahkan kepada Allah SWT.

Non-muslim tidak diperbolehkan di kota Mekah, seperti yang telah disebutkan di atas. Alasan di balik ini adalah karena hukum Arab Saudi yang mendukung ayat dari Al-Qur'an:
"Hai orang yang beriman! The musyrikin (penyembah berhala) adalah (rohani) najis, sehingga mereka tidak akan mendekati Masjidilharam setelah tahun ini; dan jika Anda takut kemiskinan maka Allah akan memperkaya Anda keluar dari kasih karunia-Nya jika Dia silakan; Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. "

Banyak non-muslim telah mencoba memasuki kota dengan menggunakan identitas palsu, dan ada yang berhasil di masa lalu. Banyak orang sangat ingin tahu dari kejadian di dalam kota Mekkah. Ibadah haji hidup dapat dilihat di televisi saat ini, sehingga orang-orang yang ingin tahu dapat melihat persis apa yang terjadi dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

Saya berharap informasi di atas tentang Masjid al-Haram telah berpengetahuan untuk Anda dan menarik pada saat yang sama. Aku benar-benar menikmati menempatkan artikel ini bersama-sama tentang bangunan paling indah di bumi, dan itu bukan hanya bangunan, itu adalah Rumah Allah untuk seluruh umat Islam di dunia untuk pergi dan berdoa jika Allah inginAku tahu gambar menakjubkan, tetapi mereka tidak menyelesaikan sana. Di bawah ini adalah yang paling indah dari mereka semua. Ini adalah salah satu yang saya benar-benar mencintai karena pemandangan udara yang megah, begitu cerah dan indah!

Abu Hurairah (Radhiallaho anha) melaporkan:
Rasulullah (saw) mengatakan,
"(Kinerja) Umrah adalah kafarat untuk dosa yang dilakukan antara itu dan sebelumnya Umrah,. Dan pahala haji mabrur (yaitu, satu diterima) tidak lain adalah Jannah ''
[Al-Bukhari dan Muslim].
Tolong beritahu saya jika pikiran Anda pada artikel ini tentang Masjid al-Haram dan gambar.
Terima kasih untuk melihat. Saya memiliki lebih banyak artikel tentang topik Islam, jadi silakan memeriksa mereka.

Baitussalam - Paket umroh murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh murah paket umroh murah travel umroh jakarta